Take a fresh look at your lifestyle.
     

Sekda Sjarif Sajang Siap Maju Pemilihan Ketua KONI Konsel

114

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan, H Sjarif Sajang menyatakan kesiapannya memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konsel untuk periode 2022-2026

“Jika dimungkinkan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku dan direstui pimpinan, tentunya sangat siap untuk memimpin KONI Konsel dalam rangka memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Konsel,” kata Sjarif Sajang, Kamis 17 Maret 2022.

Sebagai Sekda Konsel, ia mengaku tidak ada intervensi kepada seluruh pengurus cabang olahraga untuk memberikan dukungan. Tetapi jika semua Pengcab memberikan dukungan, tentunya amanah itu akan dilaksanakan dengan baik.

“Saya sebagai Sekda harus melihat dulu bagaimana AD/ART KONI dan aturan pemilihan. Kalau memenuhi syarat saya sebagai Sekda dan pengcab-pengcab memberikan amanah,kenapa tidak,” ujarnya.

Iklan oleh Google

Mantan pejabat eselon II B di sejumlah OPD Konsel ini mengatakan, untuk kelancaran pemilihan Ketua KONI Konsel dirinya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu. Baik itu organisasi komite, steering komite dan lainnya.

“Kalau ada yang lebih baik dan meyakinkan menurut pimpinan pengcab olahraga tidak ada masalah, karena KONI adalah yang membawahi seluruh cabang olahraga,” jelasnya.

Ia berharap, siapa pun yang memimpin KONI nantinya bisa mengangkat harkat dan martabat serta prestasi dan kesejahteraan atlet dan membawa nama Konsel berkibar di semua ajang.

“Apa gunanya Ketua KONI kalau hanya sebagai simbol. Untuk itu prestasi harus diraih dan menjadikan Konsel sebagai lumbung atlet olahraga,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi