Take a fresh look at your lifestyle.
     

PT Ceria Bersama DPK KNPI Wolo Gelar Aksi Bersih Pantai dan Tanam Mangrove

19

PT Ceria Pratama Nugraha Indotama melalui Departemen Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) melaksanakan tanggung jawab terhadap sosial dan kesehatan lingkungan.

Bersama Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Wolo, PT Ceria Pratama Nugraha Indotama menggelar aksi bersih pantai dan penanaman mangrove di Pantai Labuan Bajo, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sabtu 4 November 2023.

Corporate Secretary PT Ceria Nugraha Indotama, Imelda Kiagoes mengatakan aksi bersih pantai dan penanaman mangrove ini sudah menjadi komitmen perusahaan dalan menjaga kelestarian lingkungan secara jangka panjang.

Apalagi, kata Imelda, PT Ceria sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) telah menetapkan road map untuk menerapkan kaidah lingkungan dan prinsip Environmental, Social dan Governance (ESG) dalam seluruh kegiatan industrinya.

Iklan oleh Google

“Selain untuk mencegah abrasi, aksi ini juga bertujuan untuk menggalang keterlibatan seluruh stakeholder tentang pentingnya menjaga keseimbangan ekologi di ekosistem pantai Kolaka,” kata Imelda.

Ia menuturkan, Kolaborasi PT Ceria dan KNPI ini diharapkan menjadi modal kuat untuk memecahkan permasalahan lingkungan di lingkar tambang.

“Kegiatan ini sangat positif dan memberi manfaat yang besar, apalagi dibarengi dengan kerja sama yang baik seperti perusahaan PT Ceria dan para pemuda,” terangnya.

“Saya meyakini kegiatan seperti ini akan lebih banyak memberi manfaat dan tepat sasaran dalam setiap kegiatan sosial. Kegiatan seperti inilah yang selalu kami dukung,” sambungnya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi