Take a fresh look at your lifestyle.
     

Siap Maju Berebut Ketua Koni Sultra, Rajiun Tumada Minta Restu Gubernur

102

Mantan Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada menyatakan siap maju berebut kursi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Saya siap tampil 100 persen untuk berebut Ketua Koni Sultra, karena saya merupakan pegiat olahraga dan pelaku olahraga,” kata LM Rajiun Tumada saat ditemui di Kota Kendari, Senin 7 Maret 2022.

Mantan Kasatpol PP Pemprov Sultra ini mengungkapkan, dirinya merupakan atlet nasional dan internasional, jadi paham tentang olahraga.

“Saya paham tentang olahraga apalagi disiplin ilmu dan basic saya dari SMA sekolah guru olahraga, S1 saya sarjana olahraga,” ungkapnya

Untuk maju berebut Ketua Koni, Rajiun meminta restu kepada Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas.

Iklan oleh Google

“Tentu saya harus minta restu sama gubernur dan wakil gubernur. Kalau direstui kita siap dan kalau tidak direstui kita mundur,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini dirinya tengah membangun komunikasi dengan orang nomor satu dan nomor dua di Bumi Anoa untuk mendapatkan restu.

“Komunikasi untuk minta restu tetap dilakukan. InsyaAllah saya bisa merebut Ketua Koni Sultra,” katanya yakin.

Terkait kepengurusan Koni Sultra, Rajiun mengaku saat ini sudah berjalan bagus meski ditinggalkan almarhumah Agista Ariyani.

“Tapi tinggal konsep manajemennya saja dalam olahraga itu diatur dengan baik atau tidak. Nanti kita lihat ke depannya seperti apa,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi