Take a fresh look at your lifestyle.
   

Rektor UHO Pastikan Tes CPNS Kemendikbud-Ristek Berjalan Aman dengan Prokes Ketat

53

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof Muh. Zamrun Firihu, memantau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek), Senin 4 Oktober 2021.

Tes SKD CPNS Kemendikbud Ristek ini dilaksanakan di Laboratorium Fakultas dan Ilmu Teknologi Kebumian (FITK) UHO dimulai hari ini, Senin 4 Oktober sampai 10 Oktober 2021.

Orang nomor satu di UHO ini turun memantau langsung sejumlah titik mulai dari lokasi antrean peserta, kesiapan panitia, ruang tes dan beberapa tempat lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan tes berjalan lancar dan tanpa ada kendala.

Rektor UHO dua periode ini menjelaskan, tes SKD CPNS Kemendikbudristek dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Setiap peserta wajib mengantongi hasil tes swab PCR, test antigen dan mengisi formulir deklarasi sehat.

Iklan oleh Google

“Alhamndulillah persiapan kami sudah aman mulai dari penerapan protokol kesehatan hingga jaringan internet juga dipastikan bagus di sini. Semoga semua bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Muh. Zamrun Firihu saat ditemui di lokasi tes.

Untuk itu, ia mengingatkan kepada para peserta yang akan mengikuti tes untuk mematuhi segala aturan yang diterapkan panitia baik dari segi administrasi maupun prokes.

“Kita harapkan semua peserta dapat menjalani tes dengan baik di UHO dan mendapatkan hasil yang baik pula,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebanyak 1.906 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) yang mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi