Take a fresh look at your lifestyle.
   

Polresta Kendari Buka Tempat Penitipan Kendaraan Bagi Pemudik

580

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari membuka tempat untuk penitipan kendaraan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idulfitri 1445 hijriah atau 2024 masehi.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko saat ditemui di Mapolda Sultra usai melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Anoa 2024, Rabu 3 April 2024.

“Untuk warga yang melaksanakan mudik untuk kendaraan silahkan hubungi Polsek maupun Polresta Kendari apabila ada kendaraan yang mau dititip kami persilakan,” kata Kombes Pol Aris Tri Yunarko.

Iklan oleh Google

Selain itu, ia meminta masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk melaporkannya ke kepala RT/ RW atau Polsek setempat. Hal tersebut sebagai informasi bagi pihaknya untuk melakukan pengamanan di tempat tinggal para pemudik.

“Bagi masyarakat Kota Kendari yang akan melaksanakan mudik, silahkan lapor baik RT RW maupun Polsek setempat sehingga teman-teman dari kepolisian bisa kita laksanakan patroli dan bisa disambangi babinkamtibmas sehingga rumah tersebut InsyaAllah aman,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polda Sultra telah menyiapkan 4.072 personel untuk pelaksanaan pengamanan mudik dan perayaan lebaran Idulfitri tahun ini. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi