Take a fresh look at your lifestyle.
     

ASR Senam Sehat Bersama Warga di Tugu MTQ Kendari 

81

Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka atau yang lebih familiar disapa ASR menyempatkan diri berolahraga di

Alun-alun Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 19 September 2021.

ASR ditemani oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal, dan pengurus Partai Gerindra Sultra, serta sejumlah relawan ASR.

ASR beserta rombongan memulai olahraga dengan jalan santai memutari area eks MTQ. Selama berjalan santai, banyak warga yang sedang berolahraga, begitu melihat ASR langsung ikut bergabung ke dalam barisan ASR, sesekali warga meminta foto selfi bersama purnawirawan bintang dua TNI AD itu. ASR dengan ramah mengikuti keinginan warga yang hendak berfoto bersama dirinya.

Iklan oleh Google

Terlihat beberapa relawan ASR memberikan baju kaos ASR dan masker kepada warga yang hendak bergabung. Itu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid19.

Usai berjalan santai, ASR bersama rombongan kemudian melaksanakan senam sehat. Terlihat Mantan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin itu begitu bersemangat menggerakan badannya mengikuti irama musik dan gerakan instruktur senam.

Selang beberapa saat, ASR duduk beristirahat menyaksikan para relawan dan masyarakat yang masih tetap senam sehat. Namun, mata sang Jenderal yang berjiwa sosial dan dermawan itu melirik ke sudut lapangan disana ada beberapa pemulung yang sedang mengumpulkan botol-botol air kemasan bekas.

Dirinya pun meminta relawan untuk memangilnya. Tak lupa ia memberikan santunan dan juga memakaikan masker kepada para pemulung.

Usai melaksanakan senam sehat, para relawan ASR melakukan aksi bersih-bersih diarea senam, untuk menjaga kebersihan alun-alun MTQ. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi