Take a fresh look at your lifestyle.
      

Wali Kota Kendari Sulkarnain Serahkan Bantuan Tunai ke Warga Terdampak Covid

145

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyerahkan secara langsung bantuan tunai ke warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Rabu 2 Maret 2022.

Sebanyak 5.790 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tunai tahap II tersebut.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, penyaluran bantuan tahap II ini diharapkan dapat membantu masyarakat di masa pandemi saat ini.

Iklan oleh Google

“Kami harap bantuannya bisa dimanfaatkan betul oleh penerima manfaat. Dan diharapkan dapat dibelanjakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Sulkarnain Kadir.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengatakan, ada ribuan warga yang terdaftar sebagai penerima manfaat hasil bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemensos) dalam menginventarisir masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, masyarakat bisa kita bantu melalui berbagai program, salah satunya bantuan tunai. Pada dasarnya pemerintah terus mengupayakan yang terbaik bagi masyatakat. Semua pihak dan stakeholder kami ajak untuk sama-sama membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
   
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi