Take a fresh look at your lifestyle.
     

Wali Kota Kendari Audiens dengan Donactive Peduli Indonesia di Rujab

39

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melakukan audiens dengan Donactive Peduli Indonesia untuk mendapatkan masukan dan saran untuk pengembangan kegiatan dan aksi Donactive di Rujab Wali Kota, Rabu 1 September 2021.

“Mengapresiasi terhadap kegiatan dan upaya yang dilakukan Donactive selama ini. Potensi dan kemampuan yang beragam dari para anggota Donactive lembaga ini bisa semakin besar dan bermanfaat bagi banyak orang,” kata Sulkarnain Kadir.

Orang nomor satu di Kendari ini
mengusulkan, Donactive memiliki nilai lebih atau ciri khas sehingga orang mau bergabung atau berpartisipasi aktif dalam lembaga sosial itu.

“Ide dan gagasan dari teman-teman Donactive cukup luar biasa, namun bisa lebih menggambarkan secara rinci mengapa orang harus memilih Donactive dibanding lembaga lain yang sudah ada lebih dulu,” ungkapnya.

Iklan oleh Google

Sementara itu, Ketua Donactive Peduli Indonesia Moh. Afif Nashrullah menjelaskan, Donactive awalnya hadir karena kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid.

“Yayasan kepemudaan yang bergerak di bidang sosial, agama dan kemanusiaan. Di dalamnya tergabung pemuda yang memiliki latarbelakang pendidikan berbeda-beda, ada dari kedokteran, farmasi, akuntan, MIPA dan sebagainya,” ungkapnya.

Putra mantan Wakil Wali Kota Kendari Musadar Mapasomba ini mengaku, Donactive mempunyai cita-cita sebagai lembaga untuk membangun karakter para pemuda. Dalam melakukan aksi sosial Donactive juga aktif melakukan aksi keagamaan, salah satunya pengajian bulanan.

“Kita berharap, setelah pertemuan dengan Wali Kota Kendari bisa menambah semangat mereka dalam membuat ide baru dan semakin menambah pengetahuan serta informasi dalan menjalankan Donactive,” harapnya. (Re)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi