Take a fresh look at your lifestyle.
     

Tiga Pelajar SMP di Kendari Kedapatan Bawa Senjata Tajam di Sekolah

78

Tiga pelajar di SMP Negeri 8 Kendari kedapatan membawa senjata tajam saat berada di lingkungan sekolah, Selasa 21 Februari 2023.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengatakan, senjata tajam tersebut didapatkan saat polisi melaksanakan kegiatan razia sajam dan sosialisasi hukum terhadap pelajar SMP Negeri 8 Kendari.

“Razia itu dasarnya adalah permintaan pihak sekolah bahwa sebelumnya telah ditemukan 1 buah anak panah busur di lingkungan sekolah yang diduga berasal dari siswa,” kata Kombes Pol Eka.

Iklan oleh Google

Dia mengungkapkan, senjata tajam jenis busur tersebut ditemukan dalam tas milik MG (14) pelajar Kelas 9. Kemudian A (13) pelajar kelas 8 membawa 1 buah anak panah busur, 1 buah pelontar panah dan sebilah besi tajam.

“Ditemukan pula 1 buah anak panah di belakang kelas yang diakui dibuang oleh As (13) pelajar kelas 8,” ungkapnya.

Eka menuturkan, atas permintaan pihak ketiganya dilakukan pembinaan internal sekolah dengan memanggil orang tua dan memastikan kejadian ini tidak terulang lagi.

“Atas permintaan kepala sekolah ketiganya dilakukan pembinaan di sekolah dan kemudian barang bukti diamankan di Polsek Mandonga,” tuturnya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi