Take a fresh look at your lifestyle.
   

Ridwan Bae Terpilih Sebagai Ketua Ika Teknik Sipil Unsultra

145

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ridwan Bae dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Program Teknik Sipil Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra). Penunjukan Ridwan Bae melalui kegiatan reuni akbar lintas angkatan pada Sabtu 18 Desember 2021.

Reuni akbar mengusung tema “Back To Campus merajut kerinduan membangun kebersamaan” yang dihadiri angkatan tahun 1986 sebagai angkatan pertama hingga angkatan Tahun 2018. Selain ajang silahturahmi, reuni akbar lintas angkatan turut membentuk kembali kepengurusan IKA Teknik Sipil Unsultra untuk periode 2021-2024.

Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengatakan, makna reuni kali ini adalah kehadiran energi baru bagi civitas academica Unsultra terlebih untuk prodi Teknik Sipil.

“Ini memberikan spirit dengan merangkul kebersamaan dan saling berbagi tentu hal ini dapat memotivasi seluruh mahasiswa lain,” kata Prof Andi Bahrun, Senin 20 Desember 2021.

Ia menambahkan, kehadiran alumni sangat penting dalam menunjang akreditasi program studi universitas.

Iklan oleh Google

“Nilai jual atau ini merupakan bentuk pengakuan terhadap publik bahwa prodi itu bisa menciptakan alumni yang mampu bersaing,” tutupnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik, Dr Irwan Lakawa berharap agar seluruh alumni dapat berkesinambungan memberikan kontribusi terhadap almamater terkhusus pada Fakultas Teknik Unsultra.

“Kita harapkan kehadiran alumni dapat memberikan kontribusi bagi Unsultra,” harapnya.

Sementara itu, Ridwan Bae diwakili Ketua 1 Baso Amrin Natsir mengajak alumni untuk dapat bersama berkontribusi dalam kemajuan Unsultra terkhusus program studi Teknik Sipil.

“Langkah awal kita akan konsolidasi organisasi. Kemudian rapat kinerja dan mengidentifikasi alumni-alumni yang telah ada kemudian menyusun program kerja kita 3 tahun ke depan,” tutupnya. (Re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi