Take a fresh look at your lifestyle.
     

Ribuan Karyawan PT VDNIP Konawe Telah Divaksin Booster

130

PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (VDNIP) di Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan vaksinasi dosis penguat atau booster kepada karyawannya.

Terhitung sejak 24 Februari hingga 26 Februari 2022, di seluruh kawasan VDNIP (VDNI, OSS, GNI) dilaksanakan vaksinasi dosis penguat atau booster.

Departemen HRD VDNIP, Halim Khalilullah Fadli mengatakan, saat ini kurang lebih 2 ribu karyawan Indonesia di perusahaan yang telah divaksinasi dengan vaksin Covid-19 dosis penguat atau booster.

“Sudah lebih dari 16.000 karyawan VDNIP (VDNI, OSS, GNI) telah mengikuti kegiatan tersebut. VDNIP akan selalu mematuhi prinsip pembangunan yang harmonis dan pembangunan bersama yang ramah. Selalu merespon perintah pemerintah secara aktif menerapkan kebijakan nasional yang relevan, memikul tanggung jawab dan tanggung jawab sosial dari perusahaan multinasional besar,” kata Halim Khalilullah Fadli, Sabtu 26 Februari 2022.

Iklan oleh Google

Ia menyebut, perusahaan telah melakukan tiga vaksinasi skala besar dan kampanye booster untuk semua karyawan. Ia pun memastikan bahwa semua karyawan di perusahaan telah divaksinasi.

“Virus Covid varian Omicron telah menyebar. Saat ini, saya pikir sangat perlu untuk mendapatkan vaksin booster,” kata Rasmin, salah seorang pekerja di Departemen Smelter.

Usai vaksinasi, Rasmin mengatakan dirinya sangat bersyukur perusahaan dapat selalu memikirkan karyawannya dan memberikan vaksin gratis.

“Ini juga semacam motivasi, mari kita bekerja keras di hari-hari berikutnya untuk membalas kepedulian perusahaan terhadap pekerja. Setelah vaksinasi Tidak ada reaksi yang negatif dan vaksin telah meningkatkan kepercayaan semua orang dalam memerangi virus,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi