Take a fresh look at your lifestyle.
   

Relawan ASR Sosialisasikan Andi Sumangerukka di Pelabuhan Nusantara Raha

60

Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan ke 2 diikuti sebanyak 6 orang, Kamis 25 Februari 2022.

Bentuk kegiatan menyambangi pedagang kaki lima di Pelabuhan Nusantara Kota Raha sekaligus memberikan masker ASR dan baju ASR.

Kordinator ASR Muna, Gerson Kadaka mengatakan, dalam kegiatan ini juga turut memperkenalkan dan mensosialisasikan Ketua Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra 2024-2029.

Selai membagikan masker ASR dan baju, relawan ASR memberikan bantuan uang santunan kepada lima orang pemilik warung kaki lima.

Iklan oleh Google

“Memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, disiplin dan konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin Sultra,” kata Gerson Kadaka melalui pers rilisnya, Sabtu 26 Februari 2022.

“Siap memenangkan Andi Sumangerukka untuk menjadi Gubernur Sultra pada periode 2024 – 2029,” sambungnya.

Ia menambahkan, sesuai perintah Ketua Dewan Pembina ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam membatasi penularan Covid-19.

Sementara itu, salah satu pedagang kaki lima, Wa Ati berharap bisa memberikan perhatian kepada pedagang kecil dan memberikan modal usaha.

“Harapan kami agar nantinya Gubernur Sultra selanjutnya bisa lebih memperhatikan pedagang kaki lima dan bisa membantu permodalan kami serta bisa memberikan bantuan di sektor pedagang kecil seperti kami ini,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi