Take a fresh look at your lifestyle.
     

PKS Kota Kendari Gelar Rakerda untuk Menyusun Program Kerja 2022

50

DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) di salah satu Hotel di Kendari, Minggu 13 Maret 2022.

Rakerda dibuka langsung Majelis Pertimbangan Partai (MPW) PKS Sultra, Sulkarnain Kadir dengan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

“Ini merupakan agenda rutin yang di lakukan tiap tahun dalam menyusun program kerja dan kegiatan-kegiatan tahun 2022 ini, agar lebih tertata. Maka di forum Rapat Kerja Daerah inilah menjadi momentumnya,” kata Sulkarnain Kadir.

Sulkarnain yang menjabat Wali Kota Kendari ini menjelaskan, kehadiran sejumlah tokoh ini untuk menjelaskan komitmen dan sikap partai besutan Ahmad Syaikhu ini.

“Kehadiran mereka ini untuk menjelaskan tetang sikap dan posisioning PKS baik secara nasional maupun di Kota Kendari,” jelasnya.

Iklan oleh Google

PKS, menurut dia, tidak lagi seperti stigma yang dikenal di masyarakat akhir-akhir ini, yang bergerak identik dengan satu agama dan eksklusif.

“Kita ingin masyarakat mengenal PKS itu tidak lagi seperti stigma yang selama ini dilekatkan ke PKS bahwa hanya identik satu agama. Dan kemudian hanya bergerak eksklusif, itu tidak lagi dan ini kita buktikan, baik itu simbolis maupun langkah kongkrit di lapangan salah satunya perubahan logo,” jelasnya.

Ia menambahkan, PKS siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

“Kami siap untuk bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat dan bagian dari NKRI. Kita menegaskan bahwa semangat NKRI dan Pancasila sebagai ideologi bangsa tidak perlu didiskusikan tinggal kita implementasikan,” ujarnya.

Selain itu, Rakerda ini juga merupakan persiapan dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi