Take a fresh look at your lifestyle.
     

PB HIPTI Berbagi Ribuan Paket Sembako kepada Anak Yatim Piatu di Kendari

90

Bulan suci Ramadan merupakan momentum terbaik bagi umat muslim untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu.

Masyarakat berbondong-bondong membagikan sebagian rezekinya kepada yang membutuhkan, salah satunya dengan cara mengajak berbuka puasa bersama dan membagikan sembako.

Hal inilah dilakukan Pengurus Besar (PB) Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) turut menyelenggarakan acara silaturahmi dan buka puasa Ramadan 1443 H, bersama anak yatim piatu sekaligus membagikan 2000 paket sembako di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan ini mengangkat tema “Menggali berkah ramadan, meningkatkan kebersamaan dengan silaturahmi dan indahnya berbagi kepada sesama”.

Ketua PB HIPTI, Rusmin Abdul Gani (RAG) mengungkapkan, bulan Ramadan menjadi kesempatan terbaik bagi para pengusaha untuk berbuat ibadah dan meraih keberkahan.

Iklan oleh Google

“PB HIPTI selalu komitmen untuk berbagi kepada sesama. Yang namanya pengusaha, identik dengan zakat. Setiap penghasilan kita sisihkan kepada yang membutuhkan terutama anak yatim piatu,” kata Rusmin Abdul Gani.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, kegiatan berbagi tersebut sekaligus untuk memotivasi kaum milenial agar memiliki semangat wirausaha.

“Manfaat kegiatan ini sekaligus untuk memacu teman-teman untuk berpikir menjadi pengusaha,” jelasnya.

Ia menambahkan, sebagai pengusaha lokal harus bisa bangkit untuk mengelola Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki untuk kemajuan dan pembangunan daerah.

“Sebagai putra daerah kita harus bersatu membangun Sultra ke arah yang lebih baik, kalau bukan kita siapa lagi. Selaku pengusaha lokal mari kita manfaatkan apa yang kita miliki saat ini,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi