Take a fresh look at your lifestyle.
      

HPN di Kendari, Ketua PB HIPTI : Peluang Promosikan Sumber Daya Alam Sultra

77

Pengurus Besar Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Sulawesi Tenggara menilai penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Kendari pada 9 Februari 2022 menjadi peluang bagi pemerintah untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Sultra.

Ketua PB HIPTI Sultra, Rusmin Abdul Gani mengatakan, peringatan HPN menjadi peluang besar untuk mendongkrak dan menguntungkan perputaran ekonomi khususnya di Kota Kendari. Seperti potensi sumber daya alam di Sultra begitu banyak, baik sektor pertambangan, perikanan, pertanian maupun pariwisata.

Pasalnya, kata Rusmin dalam perayaan HPN tahun ini infonya akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo. Banyak tamu dari berbagai daerah yang berdatangan bahkan ada beberapa duta besar (Dubes) dari sejumlah negara dikabarkan akan menghadiri acara tersebut.

Iklan oleh Google

“Dari kami sebagai pengusaha daerah tentu ini sebagai kesempatan untuk mempromosikan sumber daya alam dan potensi investasi yang ada di Sultra. Apalagi banyak tamu dari berbagai daerah, jadi harus dimanfaatkan memang momen ini,” kata Rusmin Abdul Gani, Jumat 28 Januari 2022.

Rusmin mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan menyambut baik kegiatan besar HPN yang di peringati tiap 9 Februari tersebut.

“Semua stakeholder, pemerintah, masyarakat, dan pengusaha manfaatkan kesempatan ini dengan mempromosikan Sultra,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
   
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi