Take a fresh look at your lifestyle.
   

Panitia HPN Ucapkan Terima Kasih kepada Asosiasi Rental Mobil

174

Usai menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) panitia HPN dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Rental Mobil (ARM) Sultra.

Hal itu disampaikan Sekretaris panitia HPN lokal, Gugus Suryaman. Ia mengaku, panitia dan PWI mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelayanan jasa rental mobil tersebut.

“Sejak penjemputan sampai selesai diantar kembali para tamu, hampir tidak ada kendala dan keluhan berarti,” jelasnya saat ditemui di Sekretariat PWI Sultra, Sabtu 12 Februari 2022.

Pihak ARM Sultra tambahnya telah memberikan pelayanan maksimal terhadap tamu-tamu HPN dari Pusat bahkan dari Duta Besar (Dubes) negara tetangga. Kemudian, pihak ARM Sultra juga taat komando, santun, dan kompak saling menjaga.

“Terima kasih kami tak terhingga kepada Zhul Fiqhi selaku Kepala Divisi Komunikasi Informasi dan Publikasi ARM Sultra dan tim, karena telah banyak membantu saya mengkoordinir juga mengatur pelayanan,” ungkap Ketua Serikat Siber Media Indonesia (SMSI) Sultra ini.

Iklan oleh Google

Pihaknya sangat bangga dan senang, karena telah menjalin kerjasama dengan ARM Sultra. Pasalnya, selama pelaksanaan HPN tamu-tamu HPN selama berada di Kendari tidak ada yang mengeluh atas pelayanan ARM Sultra.

“Semoga semuanya rejeki makin lancar, selalu sehat, berbahagia, dan disenangi banyak orang,” urai anggota PWI Sultra ini.

Di tempat terpisah, Kepala Divisi Komunikasi Informasi dan Publikasi Asosiasi Rental Mobil (ARM) Sultra, Zhul Fiqhi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia HPN dan PWI Sultra, karena sudah melibatkan ARM Sultra dalam peringatan HPN di Kendari.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari peringatan HPN. Kami bangga bisa melayani tamu dalam hal kebutuhan kendaraan mobil, untuk kontingen yang datang di bumi anoa ini dari seluruh Provinsi di Indonesia bahkan dari negara lain,” paparnya.

“Alhamdulillah ini berkah dan rezeki untuk para pegiat pengusaha jasa rental kendaraan seperti kami,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi