Take a fresh look at your lifestyle.
     

Kapal Feri Kolaka Dihantam Ombak, Dua Unit Truk Terbalik Hingga Menimpa Motor

165

Dihantam ombak tinggi dan angin kencang, dua unit mobil truk yang ada di dalam KM RAJA DILAUT terbalik, Senin 21 Februari 2022

Akibat kejadian itu, dua unit sepeda motor yang ada di samping tertimpa truk hingga rusak parah. Selain itu, ribuan rak telur, gula pasir dan terigu yang dimuat oleh kedua truk tersebut juga hancur.

Kepala BPTD Pelabuhan Ferry Kolaka, L.A. Radna mengatakan, KMP RAJA DILAUT bergerak dari arah Pelabuhan Bajoe menuju Pelabuhan Feri Kolaka dengan kondisi cuaca masih bersahabat pada saat berlayar.

“Waktu berangkat dari Bajoe cuaca masih bersahabat. Tapi setelah sampai di dekat Pelabuhan Feri Kolaka baru dihantam ombak yang membuat mobil terbalik dan tertimpa oleh truk hingga rusak,” katanya.

Iklan oleh Google

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP Reza Amirudin saat membenarkan peristiwa tersebut bahwa kecelakaan laut terjadi di area Pelabuhan Feri Kolaka.

“Adanya dua unit mobil yang berada di dalam KMP RAJA DILAUT yang terbalik akibat dari hantaman ombak di Perairan Pulau Lambasina Kolaka,” ujarnya.

Salah satu supir truk, Arman mengaku pasrah melihat mobilnya terbalik membuat telur muatannya hancur. Dirinya berharap ada perhatian khusus didapatkan.

“Kita harapkan ada perhatian khusus yang bisa diberikan agar kerugian bisa terminimalisir. Saya muat telur, banyak yang hancur dari pada yang bisa dipakai,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi