Take a fresh look at your lifestyle.
     

Imbas Honor Satgas Covid Belum Dibayar, Kantor BPBD Sultra Disegel

46

Massa aksi yang tergabung dalam Gerakan Militansi Pemuda Sosialis (GMPS) Sultra bersama Merah Putih Berkibar Indonesia (MPBI) menyegel kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sultra, Rabu 13 Oktober 2021.

“Penyegelan kantor BPBD ini akan terus berlanjut sampai honor Satgas Covid-19 dibayarkan. Intinya sampai tuntutan kami terjawab,” tegas Wakil Ketua MPBI, Agus dalam orasinya.

Agus menilai, Kepala BPBD sangat lambat memberikan kepastian kapan honor Satgas Covid-19 dibayarkan. Untuk itu, ia meminta Gubernur Ali Mazi mengevaluasi Kepala BPBD Muhammad Yusuf yang tidak becus dalam melayani masyarakat.

“Kami minta Gubernur Ali Mazi mengevaluasi kinerja kepala BPBD yang tidak memberikan perhatian dan mengantung honor satgas covid-19,” jelasnya.

Iklan oleh Google

Ia menambahkan, sangat tidak masuk akal honor satgas covid belum dibayarkan selama 6 bulan.

“Honor satgas covid belum dibayarkan selama 6 bulan. Bayangkan, anggota satgas covid yang bekerja melayani masyarakat namun hak-haknya tidak dipenuhi,” ujarnya.

Massa aksi ingin bertemu langsung dengan kepala BPBD Muhammad Yusup. Namun, karena Muhammad Yusup tidak berada di tempat dan tidak ada juga yang menemui mereka. Akhirnya massa aksi melampiaskan amrahnya dengan menyegel kantor BPBD Sultra.

Dikonfirmasi kepada Kepala BPBD Muhammad Yusup mengaku belum mengetahui terkait penyegelan Kantor BPBD Sultra.

“Saya masih di luar kota dan terkait penyegelan saya belum tahu. Nanti saya cek dengan staf,” kata Muhammad Yusup saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Rabu 13 Oktober 2021. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi