Take a fresh look at your lifestyle.
     

Hanya Satu yang Mendaftar, Musorkablub Koni Konkep Dipastikan Aklamasi

87

Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadirkan satu calon ketua umum.

Ketua Panitia Musorkablub Konkep Juswan mengatakan, kepastian itu setelah dilakukan pendaftaran, penjaringan dan penetapan hanya ada satu nama yang mengambil dan mengembalikan berkas sampai batas akhir pendaftaran pada Minggu, 20 Maret 2002.

“Sampai batas akhir pendaftaran dan pengembalian berkas, hanya ada satu nama yang mendaftar sebagai calon ketua umum KONI Konkep untuk masa bhakti 2022-2027. Calon yang mendaftar untuk kemudian diajukan dalam kegiatan Musorkablub itu adalah Amran SPd,” jelasnya.

Iklan oleh Google

Pendaftaran bakal calon Ketua KONI Konkep dibuka sejak 18 sampai 20 Maret 2022. Dari pembukaan hingga ditutupnya pendaftaran ada dua nama yang mendaftar.

Pertama Ir H Amrullah dan Amran S Pd. Tetapi pada saat pengembalian berkas, hanya ada satu nama untuk kemudian ditetapkan sebagai calon ketua umum KONI Konkep di Musorkablub yang akan digelar di salah hotel di Kendari, Senin 21 Maret 2022 malam nanti.

“Karena hanya ada satu nama yang mendaftar sebagai calon Ketua KONI Konkep, maka dipastikan aklamasi dalam Musorkablub Konkep,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi