Take a fresh look at your lifestyle.
     

Amran Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KONI Konkep

152

Amran resmi memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) periode 2022-2026.

Amran terpilih secara aklamasi melalui Musorkablub KONI Kabupaten Konawe Kepulauan di salah satu Hotel di Kendari, Senin malam 21 Maret 2022.

Usai ditetapkan menjadi Ketua KONI Konkep, Amran berjanji akan segera menyusun komposisi kepengurusan di KONI Konkep untuk kemudian melakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus cabang olahraga.

Kemudian, ia juga akan melakukan pembinaan terhadap seluruh atlet dari semua cabang olahraga. Selain itu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPRD Konkep terkait seluruh rangkaian kegiatan KONI Konkep.

Iklan oleh Google

“Pertama saya harus menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh Pengcab di Konkep yang memilih untuk menjadi Ketua KONI Konkep. Kedua adalah segera melaporkan kepada bupati selaku orang tua kami di Konkep terkait hasil Musorkab dan kemudian merapatkan program kerja dan terget Koni Konkep di perhelatan Porprov,” jelasnya.

Ketua Arokap Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengatakan, kepercayaan masyarakat Wawonii melalui pengcab olahraga dengan memilihnya menjadi Ketua KONI Konkep akan dijawab dengan pembinaan dan prestasi serta prestise di hajatan Porprov mendatang dengan perolehan medali.

Selain itu, pembinaan untuk atlet secara berkesinambungan juga akan dilakukan oleh KONI ke depan termasuk kesejahteraan para atlet.

“KONI Konkep akan segera bekerja bersama pengcab-pengcab olahraga untuk melakukan perekrutan atlet dan pembinaan pelatihan dalam rangka kesiapan mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan di bulan Desember 2022 mendatang,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi