Take a fresh look at your lifestyle.
     

Dua Laode FC Vs UHO MZF, Pembuktian Ditempat Netral

Alun-Alun Cup Muna 2022

205

Kendari, NawalaMedia.id – Keinginan penikmat sepakbola kota Jati untuk menyaksikan pertandingan berkelas akan segera tersaji sore nanti. Dua tim terbaik Sultra Dua Laode FC dan PS UHO akan bertanding dalam babak penyisihan pool C Alun-Alun Cup di Kota Raha (28/2).

Kedua tim yang bermarkas di kota Kendari itu sudah memastikan kehadirannya dikota Raha. Sederet pemain terbaik Sultra yang tergabung dalam tim Dua Laode FC seperti Fajar, Kurniawan, Alan Marhan, Herdin Son, Rahmat Eka, Ahmad Mr dan Agus Salim dipastikan akan turun memperkuat tim ningrat Tenggara.

Demikian pula tim PS UHO, dengan kombinasi pemain muda dan senior, anak-anak Bumi Tridharma ini siap memenangi laga sore nanti. Berbekal gelar juara Piala Bupati Konawe 2022, tim PS UHO memiliki keyakinan penuh mampu mengalahkan seteru abadinya itu.

Final Dini

Pertemuan Dua Laode FC versus PS UHO sudah terjadi dua kali. Skor pertemuan adalah imbang 1:1. Dalam pertemuan pertama distadion UHO, PS UHO sukses mengalahkan Dua Laode FC dengan skor 2-1. Sedangkan dalam pertemuan kedua juga distadion UHO, Dua Laode FC sukses mengalahkan PS UHO dengan skor 1-0.

Iklan oleh Google

Pertemuan sore nanti dilapangan Alun-Alun Kota Raha akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim, sekaligus menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ditempat netral.

Pertemuan kedua tim dibabak penyisihan itu akhirnya menjadi final dini Alun-Alun Cup 2022. Baik anak-anak Ningrat Tenggara maupun anak-anak Bumi Tridharma sama-sama meyakini mampu meraih kemenangan.

Pemilik Dua Laode FC, La Ode Songko Panatagama mengumpulkan pemain Dua Laode FC yang akan turun dalam Alun-Alun Cup 2022 sesaat sebelum bertolak menuju Raha

Pemilik Dua Laode FC, La Ode Songko Panatagama (LSP) secara khusus meminta kepada pemainnya untuk memenangi laga sore nanti. Kepada awak media, LSP mengaku jika dirinya turun langsung memberikan brifing kepada pemain sebelum bertolak ke Raha.

“Insya Allah besok sore Saya akan telpon 01 (01, sapaan Prof. Muh Zamrun, Rektor UHO-RED). Saya akan bilang begini, Alhamdulillah anak-anak Saya menang. Jadi tugas kalian adalah memastikan bahwa besok Saya yang akan menelpon beliau, bukan sebaliknya”, ujar LSP dihadapan pemainnya.(rls)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi