Take a fresh look at your lifestyle.
   

Dapat Bantuan AJP, Dua Anak di Gunung Jati Kendari Kembali Bersekolah

111

Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) memberikan bantuan seragam sekolah kepada dua anak kurang mampu yakni William Putra dan Mastil di Kelurahan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Selasa 18 Januari 2022.

Aksan Jaya Putra yang sering disebut AJP memberikan bantuan berupa seragam sekolah dan uang tunai kepada dua orang anak yang tidak mampu itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pendidikan, sekaligus program rutinitas AJP peduli.

Politikus Partai Golkar ini mengatakan, siswa adalah aset atau generasi bangsa yang perlu mendapatkan bantuan beasiswa agar menunjang keberlangsungan pengetahuan serta ilmu yang didapat di bangku sekolah.

Iklan oleh Google

“Bantuan ini bukan untuk pamer tetapi saya inginkan agar anak-anak dan adik-adik kita ini tidak putus sekolah. Kita harus membantu dan mensuport serta memberikan semangat kepada anak-anak kita untuk tidak putus sekolah,” kata Aksan Jaya Putra.

Untuk itu, AJP Berharap dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membangkitkan semangat untuk tetap bersekolah. Pasalnya, pendidikan itu penting mampu menunjang kehidupan kelak di kemudian hari.

Sementara itu, orang tua William Putra dan Mastil, Nasrudin mengucapakan terima kasih kepada Aksan Jaya Putra yang telah membantu anaknya hingga bisa bersekolah kembali.

“Anak saya William dan Mastil sudah berhenti bersekolah selama tiga minggu lamanya. Berkat bantuan AJP anak saya kembali melanjutkan sekolahnya,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi