Take a fresh look at your lifestyle.
     

Aksan Jaya Putra Bantu Pembangunan Masjid di Kelurahan Mandonga Kendari

51

Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) itu, Aksan Jaya Putra (AJP) langsung turun menyerahkan bantuan kebutuhan pembangunan masjid.

Aksan Jaya Putra mengatakan, jauh sebelumnya sudah diminta warga untuk membantu menyelesaikan Masjid Jabal Uhud di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Sudah lama, hanya tertunda terus karena pekerjaan. Makanya tadi ada waktu luang saya langsung meninjau masjid yang sementara dibangun sekaligus menyerahkan bantuan untuk membantu proses pembangunannya,” kata Aksan Jaya Putra, Rabu 20’April 2022.

Ketua Fraksi Golkar ini tidak menyebut berapa sumbangan yang berikan. Jelasnya, bantuan tersebut setidaknya bisa menutupi pembelian bahan.

Iklan oleh Google

“Ini kan bantuan akhirat, yang pasti bisa untuk beli batu merah, semen dan besi,” ujarnya.

Ketua MKGR Sultra ini mengatakan, pada dasarnya masjid yang sementara dalam proses konstruksi ini, memang sangat membutuhkan bantuan dana.

Sebab, di lingkungan warga RT 01/RW 02 Kelurahan Mandonga, masjid atau rumah ibadah umat Islam sangat berjauhan, sehingga perlu pengoperasian secepatnya, agar memudahkan warga untuk beribadah.

“Saya mengajak agar donatur-donatur lainnya dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk penyelesaian pembangunan Masjid Jabal Uhud. Dengan harapan masjid yang ada di RT 01/RW 02 ini bisa segera terbangun dan dimanfaatkan warga,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi