Take a fresh look at your lifestyle.
     

Aksan Jaya Putra Bantu Pembangunan Masjid di Kelurahan Mataiwoi Kendari

164

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) kembali menyalurkan bantuan untuk kebutuhan pembangunan Masjid Baitul Makmur, di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Dalam penyaluran AJP sendiri diwakilkan oleh liasion officer (LO), Nanang Supratman yang diterima secara langsung Ketua RT 09, Jabir Selasa 8 Februari 2022.

Usai menerima bantuan pembangunan masjid berupa uang tunai, Jabir mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada AJP yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kepentingan umat Islam.

Dia mengaku selama ini pembangunan masjid baik itu fisik maupun non fisik lainnya semata-mata mengandalkan uang celengan.

“Tidak ada donatur yang tiap bulan, hanya dari celengan saja serta ada bantuan berupa semen dari warga di sini satu dua sak,” katanya.

Iklan oleh Google

Hanya kebetulan, lanjut dia ada kerabat yang membisik bahwa ada seseorang yang dapat membantu penyelesaian pembangunan masjid ini.

“Ada teman bilang ke saya nanti bisa minta bantu ke pak AJP untuk keperluan pembangunan masjid yakni kebutuhan seng sejumlah 30 lembar. Dan alhamdulillah hari ini kami terima bantuan dari pak Aksan,” tutupnya.

Sementara itu, Nanang Supratman
bantuan yang diberikan ini murni uang pribadi dari AJP dan kegiatan sosial seperti ini sudah kerap dilakukan.

Ia berharap, apa yang diberikan dapat membantu penyelesaian pembangunan Masjid Baitul Makmur guna menciptakan suasana nyaman ketika masyarakat datang beribadah.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan pak Aksan Jaya Putra bermanfaat buat warga disini, khususnya penuntasan pembangunan masjid,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi