Take a fresh look at your lifestyle.
   

Ali Mazi Kembali Pimpin NasDem Sultra

44

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi ditunjuk untuk memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra. Ia menggantikan Tony Herbiansyah.

Sekretaris DPW NasDem Sultra, La Ode Iksanuddin menjelaskan, pergantian pucuk pimpinan ini sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan mantan bupati Kolaka Timur dalam memimpin partai besutan Surya Paloh di Sultra tahun 2021.

“SK untuk Gubernur Ali Mazi sebagai Ketua DPW NasDem sudah diterbitkan di DPP. Dalam waktu dekat akan diberikan sekaligus pelantikan Ketua DPW NasDem Sultra,” kata La Ode Iksanuddin, Selasa 21 September 2021.

Iklan oleh Google

Lanjut La Ode Iksanuddin, pergantian Ketua NasDem Sultra tidak kaitannya dengan politik. Tapi ini dilakukan untuk penyegaran di tubuh partai.

“Pergantian ini tidak ada kaitannya
dengan politik, tapi ini memang murni
penyegaran partai dalam  mempersiapkan diri menyambut Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Sultra, Mashur Masie Abunawas menambahkan, Ali Mazi merupakan mantan Ketua DPW NasDem Sultra pada tahun 2013-2016.

“Dipilihnya Ali Mazi untuk memimpin NasDem Sultra telah melalui pertimbangan dan kesepakatan seluruh pengurus NasDem, termasuk persetujuan dengan DPP NasDem,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi