Take a fresh look at your lifestyle.
     

Ali Mazi Resmi Dilantik Jadi Ketua NasDem Sultra

72
  • Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad Ali resmi melantik Ali Mazi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pelantikan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan agenda rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) NasDem Sultra di salah satu Hotel di Kendari, Selasa 28 September 2021.

Ahmad Ali mengatakan, pelantikan tersebut dalam rangka penguatan struktur partai setelah kepemimpinan Toni Herbiansyah pada periode sebelumnya berakhir.

“Pergantian kepengurusan di DPW Nasdem terutama di Sultra sesuatu hal yang biasa saja dalam organisasi, karena keinginan untuk melakukan penyegaran kembali kepada pengurus,” ujar Ahmad Ali.

Iklan oleh Google

Kepada ketua yang baru dilantik, Ahmad Ali berharap mampu menghimpun seluruh kekuatan kader, sehingga kedepan Partai NasDem mampu mencapai target dalam pemilu mendatang. Kemudian harus mampu menata kepengurusan organisasi yang adaptif untuk menghadapi segala perubahan yang terjadi.

“Kita nerharap di bawah kepemimpinan Ali Mazi di NasDem Sultra bisa mengharmonisasi keseluruhan potensi kader yang ada. Ali Mazi mampu mengorkestra potensi yang ada di partai ini untuk bekerja bersama-sama memenangkan partai ini di 2024,” tutupnya.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Sultra, H. Ali Mazi mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh karena mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin NasDem di Sultra.

“Saya ingin Partai NasDem ini lebih baik. Saya juga ingin melakukan silaturahmi yang baik dengan seluruh kader Partai NasDem. Saja juga mengajak seluruh kader NasDem agar tetap solid menjalankan arahan DPP, utamanya membawa perubahan,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi