Take a fresh look at your lifestyle.
     

DPW NasDem Sultra : Abdul Rasak Masih Ketua Bappilu

65

Jabatan Abdul Rasak sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) kabarnya digantikan oleh LM Rajiun Tumada ternyata belum jelas.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra, La Ode Ikhsanuddin Saafi, Kamis 28 Oktober 2021.

Ia mengatakan, jabatan Abdul Rasak sampai saat ini masih sebagai Ketua Bappilu NasDem Sultra dan belum tergantikan seperti kabar yang beredar di masyarakat.

“Saat ini belum ada pergantian struktur di DPW. Pak Rasak masih Ketua Bappilu NasDem Sultra sekarang,” ungkap Ikhsanuddin Saafi saat ditemui di Kantor DPW NasDem Sultra, Kamis 28 Oktober 2021.

Lanjut Ikhsanuddin Saafi menegaskan, posisi Ketua Bappilu belum bergantinya di struktur DPW NasDem Sultra, karena saat ini masih menggunakan surat keputusan (SK) periode sebelumnya.

“Saat ini SK-nya masih yang lama, jadi memang belum ada pergantian. Kita tunggu SK,” tutupnya.

Iklan oleh Google

Sementara saat dikonfirmasi, Abdul Rasak mengatakan, dirinya saat ini memang masih menjabat sebagai Ketua Bappilu di DPW NasDem Sultra.

“Saat ini belum ada SK baru untuk pergantian struktur wilayah Sultra. SK-nya kan masih yang lama, belum ada SK baru,” ucapnya.

Anggota DPRD Kota Kendari ini mengatakan, jika dirinya diganti menduduki Ketua Bappilu tidak keberatan, karena menghargai keputusan partai.

“Sebagai kader partai, kita terima apapun keputusan. Kita juga tidak keberatan di mana saja posisinya di partai,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP NasDem, Ahmad Ali menyatakan jika posisi Abdul Rasak digantikan oleh Eks Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada sebagai Ketua Bappilu NasDem.

“Rajiun nanti ditempatkan sebagai Ketua Bappilu. Untuk posisi Rasak, tunggu saja SK yang dikeluarkan oleh DPP dalam waktu dekat,” ungkap Ahmad Ali belum lama ini. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi