Take a fresh look at your lifestyle.
     

Abdul Azis Kantongi Rekomendasi PAN Maju Pemilihan Wakil Bupati Koltim

141

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mengeluarkan rekomendasi bakal calon (Balon) Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada Abdul Azis.

Berdasarkan SK bernomor: PAN/A/KU-SJ/191/XI/2021, tertanggal 15 November 2021, menyetujui penetapan Abdul Azis yang tak lain mantan anggota polisi sebagai bakal calon Wakil Bupati (Pilwabup) Koltim.

“Surat rekomendasi atau SK dari DPP sudah di tangan saya,” kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Saleh, Rabu malam 20 April 2022.

Ketua DPRD Sultra ini menjelaskan, isi surat itu bukan hanya sekadar rekomendasi semata. Melainkan pengurus DPW PAN Sultra dan pengurus DPD PAN Koltim agar segera menyerahkan nama tersebut ke Panitia Pemilihan di DPRD Koltim.

“Isi SK juga ini menugaskan Fraksi PAN di DPRD Koltim untuk mendukung dan memenangkan Abdul Azis pada pemilihan Wakil Bupati Koltim,” jelasnya.

Iklan oleh Google

Ia menambahkan, dengan adanya rekomendasi ke Abdul Aziz, maka kader PAN tidak lagi memikirkan seharusnya tetapi sebaiknya berdasarkan aturan partai.

“Apa yang disampaikan DPP tidak perlu diperdebatkan lagi, karena ini keputusan DPP ini sudah yang terbaik,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Sultra, Sukarman menegaskan bahwa keputusan DPP mutlak dan harus diikuti.

Dengan keputusan ini, PAN menginginkan agar pemerintahan di Kolaka Timur tidak dinakhodai lagi Pelaksana Jabatan (Pj) melainkan sudah harus definitif.

“Kita ingin itu di sana (Koltim) ada bupati definitif, karena sampai hari ini belum defenitif. Di situasi seperti ini PAN tidak mau ada pembiaran terhadap kondisi saat ini,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi