Take a fresh look at your lifestyle.
     

11 PNS Baru BPVP Kendari Terima SK 100 Persen

84

Sebanyak 11 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari yang ikut seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020, resmi terima SK 100 Persen, setelah penantian kurang lebih satu tahun lamanya.

Penyerahan SK 100 persen 11 PNS baru BPVP Kendari sesuai dengan nota dinas Sekretaris Direktorat Jendral Pembina Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Nomor 2/4457/KP.02/XI/2021 tanggal 25 November 2021 dan Nota Dinas Koordinator Bidang Perencanaan SDM Aparatur Nomor 1/4105/KP.02/XI/2021 tanggal 29 November 2021.

“SK mereka sudah kita serahkan Senin kemarin ketika pelaksanaan apel pagi dan diterima langsung oleh mereka,” Kepala BPVP Kendari, La Ode Haji Polondu, Selasa 29 Maret 2022.

Ia menjelaskan, SK 100 persen yang diterima para PNS baru BPVP Kendari merupakan hal yang telah lama ditunggu, sebab dengan SK tersebut gaji dan tunjangan sudah dapat diterima 100 persen.

“Sebelumnya dan kurang lebih hampir satu tahun, mereka menerima gaji dan tunjangan serta yang lainnya hanya 80 persen sesuai SK yang dimiliki,” jelasnya.

Iklan oleh Google

Dengan adanya SK 100 persen itu juga, lanjut dia, 11 PNS baru BPVP Kendari kini telah dapat melakukan pendidikan dasar (dikdas) untuk memperoleh angka kredit yang menjadi salah satu syarat dalam kenaikan pangkat dan golongan.

“Alhamdulillah, sekarang mereka sah secara utuh menjadi PNS BPVP Kendari dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebenar-benarnya sesuai amanah undang-undang,” imbuhnya.

Atas hal itu, orang nomor satu di BPVP Kendari ini berharap, agar para PNS baru yang telah menerima SK dapat bekerja secara maksimal mengabdikan diri terhadap bangsa dan negara serta masyarakat, mengharumkan nama BPVP Kendari sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

“Bisa menjadi contoh bagi yang lain, mampu beradaptasi dengan baik terhadap para PNS senior dan mau belajar lebih sehingga tercipta keluarga besar BPVP Kendari yang semakin baik,” harapnya.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Rumah Tangga Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker RI) menyebutkan, 11 PNS baru BPVP Kendari yang menerima SK yaitu Muhamad Azwar Fait, S.Tr.T, Jusno Halifa, S.Pd, Reza Prasetyo, S.T, Herni Bunga Banga Langke,S.T, Fabryan Gunaldi Persada, S.M, Indirwan, S.E, Agus Setiya, S.E, Desryani Ayulin Inthe, S.E, Antares Gita Kencana, S.Pd, Dzulfiqar Jumardi, S.H, dan Ardila Pradita, S.Sos.

“Dari 11 nama ini ada dua orang yang penempatannya di arsiparis, satu orang pada bagian pengantar kerja, satu orang instruktur bangunan, satu orang instruktur elektronika, empat orang instruktur bisnis manajemen, satu orang instruktur teknologi informasi dan komunikasi, serta satu orang instruktur otomotif,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi