Take a fresh look at your lifestyle.
     

Zamrun Terpilih PSSI Sultra, Investor Harus Ikut Berikan Dukungan

64

Terpilihnya Muh Zamrun Firihu sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi angin segar dalam pengembangan olahraga bola kaki itu di Bumi Anoa.

Hal itu turut disadari oleh mantan Ketua Futsal PSSI Kabupaten Kolaka Syahrul Beddu. Dalam rilisnya, Syahrul menyebut, Zamrun Firihu merupakan figure yang layak memimpin PSSI Sultra.

“Karena semua tahu bahwa Prof Zamrun merupakan pecinta bola. Selama ini, banyak memberikan kontribusi dalam pengembangan olahraga sepak bola di Sultra,” kata Syahrul Beddu dalam rilisnya, Selasa 29 Maret 2022.

Meski demikian, lanjut mantan anggota DPRD Sultra ini, dalam memajukan olahraga sepak bola di Sultra bukan hanya menjadi tanggung jawab Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari itu seorang diri.

Iklan oleh Google

Sebab, semua pihak harus memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan olahraga, salah satunya investor yang selama ini bergelut di Sultra.

“Saya kira, investasi di Sultra ini cukup besar. Sudah saatnya mereka turut membantu Prof Zamrun dalam hal pengembangan olahraga sepak bola agar kita bisa berbicara di level nasional dan international,” kata Syahrul Beddu.

Menurut Komisaris Utama PT Mangga Dua Sejahtera ini, jika para investor mengalokasikan dana CSR untuk pengembangan sepakbola di Sultra, bukan tidak mungkin olahraga popular ini bisa melahirkan bibit pemain dari usia dini hingga senior.

“Ada harapan besar kepada pak Prof untuk membesarkan sepak bola Sultra. Tentu, harapan itu harus disertai dukungan semua pihak. Saya ucapkan selamat kepada Prof Zamrun menjadi Ketua Asprov PSSI Sultra, semoga sepak bola Sultra semakin maju, professional dan berkembang,” pungkasnya. (rls)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi