Take a fresh look at your lifestyle.
     

Wali Kota Serahkan Bantuan ke Korban Bencana Alam di Kendari

108

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyerahkan bantuan bencana kepada masyarakat yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kantor Kelurahan Nambo pada Kamis 7 April 2022.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terhadap masyarakat terdampak bencana dan pemerintah kota terus berkomitmen akan berupaya dan selalu hadir di tengah masyarakat.

“Saya selalu sampaikan pada BPBD untuk selalu menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita ini tidak boleh punya perasaan terbebas bencana alam. Kita harus selalu siap siaga harus punya kesiapan dan kesiagaan,” katanya.

Iklan oleh Google

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini menyampaikan, masyarakat harus selalu siap siaga, dan mengerti apa yang harus dilakukan ketika bencana terjadi.

“Saya juga menitipkan kepada BPBD untuk selalu berikan kejelasan dan berikan pemahaman kepada masyarakat apa yang harus dilakukan ketika ada bencana,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kendari Paminuddin mengatakan, bantuan yang diserahkan pada masyarakat ini akibat musibah bencana alam pada 23 Desember 2021 lalu.

“Hasil pendataan yang dilakukan BPBD sebanyak 165 unit rumah yang tersebar di seluruh Kota Kendari terkena dampak bencana itu,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi