Take a fresh look at your lifestyle.
     

UHO Teken MoU dengan Inspektorat Kota Kendari tentang Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan SDM

201

Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari dan Inspektorat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjalin kerja sama dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan sumber daya manusia (SDM).

Kerjasama ini ditandai dengan adanya penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHO, Prof. Dr. H. Arifuddin Mas’ud, S.E., M.Si.Ak, CA.,ACPA dan Kepala Inspektorat Kota Kendari, Syarifuddin, SE, Ak., MSA, CGAA, CGCAE di Aula Studio Mini FEB UHO, Rabu 9 Maret 2022 kemarin.

Prof Arifuddin mengatakan, kerjasama yang telah disepakati dengan Inspektorat Kota Kendari bertujuan untuk mengembangkan program atau kegiatan yang bermanfaat bagi UHO ke depannya dalam bidang pendidikan penelitian dan sumber daya manusia.

“Kami telah berusaha mencari alumni-alumni terbaik kita, akan kami panggil di sini, mengajarkan kepada adik-adiknya tentang spirit, motivasi serta pengetahuan pengelolaan keuangan. Sehingga nantinya dapat dijadikan bekal untuk meraih kesuksesan,” katanya.

MoU antara FEB UHO Kendari dan Inspektorat Kota Kendari. (Istimewa)

 

Iklan oleh Google

Sementara itu, Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin mengungkapkan rasa senang serta bahagia bisa hadir bersama para dosen dan juga para mahasiswa yang sekarang sudah menjadi alumni.

Kemudian mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Dekan, Prof Arifuddin beserta seluruh jajaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO, yang mempercayakan kepada Inspektorat Kota Kendari menjalin kerja sama dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan sumber daya manusia.

“Secara khusus alumni Fakultas Ekonomi baik jurusan Akuntansi, Manajemen maupun jurusan Pembangunan, kami kebutuhan terhadap SDM Ekonomi begitu tinggi dan dibandingkan sekarang persaingannya itu jauh lebih berat begitupun kedepannya. Tetapi yakinlah bahwa alumni UHO tidak kalah dengan alumni-alumni yang lain,” ucapnya.

Syarifuddin berharap, MoU yang telah disepakati bersama ini ke depannya bisa diimplementasikan, sehingga bisa memberikan support yang maksimal kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mengenai kerjasama bidang pengembangan pendidikan, penelitian dan SDM bisa bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi