Take a fresh look at your lifestyle.
     

Teken MoU, UHO Siap Dampingi Mandala Waluya untuk Peningkatan Mutu Akreditasi

150

Universitas Mandala Waluya melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Penandatanganan MoU tema “Peningkatan Mutu Akreditasi Perguruan Tinggi” dilakukan langsung Rektor Universitas Mandala Waluya, Dr Ratna Umi Nurlila bersama Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun Firihu, di Aula Universitas Mandala Waluya, Kamis 10 Februari 2022.

Rektor Universitas Mandala Waluya Ratna Umi Nurlila mengucapkan terima kasih kepada Rektor UHO yang telah menempatkan waktunya menghadiri langsung penandatanganan MoU tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak rektor UHO yang meluangkan waktu. Sehingga hari ini terlaksana penandatangan MoU dan kita harapkan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Lanjutnya, Universitas Mandala Waluya dalam menjalankan peningkatan mutu akreditasi perguruan tinggi perlu bekerjasama dari berbagai pihak, khususnya dengan UHO.

“Kami dalam peningkatan mutu akreditasi perguruan tinggi perlu kerja sama dari berbagai pihak salah satunya bersama Universitas Halu Oleo,” jelasnya.

Iklan oleh Google

“MoU ini kita dapat memberikan harapan dan pesan khusus di dalam imoelentasi. Kita harapkan UHO dapat terbuka lebar,” harapnya.

Rektor UHO Muh Zamrun Firihu. (Istimewa)

Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, MoU bersama Universitas Mandala Waluya ini bertujuan meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Dengan pengalaman kami sudah banyak bisa membantu atau bagaimana memberikan pendampingan kepada Universitas Mandala Waluya sehingga ke depannya bisa berkualitas dan lebih baik,” katanya.

Usai MoU, kata Zamrun, UHO dalam waktu dekat ini akan melakukan pendampingan kepada Universitas Mandala Waluya agar bagaimana bisa mendapatkan akreditasi yang bagus ke depannya.

“Karena yang dilihat masyarakat itu pada perguruan tinggi akreditasinya. Kita harapkan Universitas Mandala Waluya ini bisa mendapatkan akreditas bagus baik perguruan tingginya maupun program studinya,” tutupnya. (advertorial/re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi