Take a fresh look at your lifestyle.
   

Tahun ini UHO Akan Terima Mahasiswa Baru Sebanyak 8.855 Orang

127

Tahun 2022 ini, Universitas Haluoleo (UHO) akan membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) dengan total kouta sebanyak 8.855 orang.

Saat dijumpai awak media di Aula Universitas Mandala Waluya (UMW) Rektor UHO Muhammad Zamrun Firihu mengatakan bahwa tahun ini UHO akan menerima maba sebanyak 8 ribuan orang.

“Yang jelas tahun ini UHO akan menerima mahasiswa baru sebanyak 8 ribuan tidak jauh beda dari tahun lalu,” kata Zamrun Firihu Kamis 10 Februari 2022.

Iklan oleh Google

Ia menambahkan bahwa penerimaan mahasiswa baru di UHO akan melalui 3 Jalur seleksi seperti tahun sebelumnya. Yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dan Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN).

“Penerimaan mahasiswa akan melalui 3 tahap, yang pertama Adalah SNMPTN jadi semua sekolah-sekolah mengisi pangkalan data-data siswa dan nantinya akan diseleksi di bulan Maret, setelah itu SBMPTN yang akan dilaksanakan pada bulan Mei, dan yang terakhir SMMPTN,” bebernya.

Untuk diketahui total kuota untuk seleksi masuk Perguruan Tinggi UHO adalah SNMPTN 30 Persen, SBMPTN 40 persen, dan SMMPTN 30 Persen. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi