Take a fresh look at your lifestyle.
     

Sulkarnain Kadir Lantik Pengurus ISSI Enam Daerah di Sultra

93

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkarnain Kadir resmi melantik enam pengurus cabang ISSI kabupaten dan kota di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu 26 Februari 2022.

Pelantikan ini dirangkaikan dengan rapat kerja (Raker), sekaligus dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, La Ode Suryono.

Enam Pengcab yang dilantik yaang pengurus ISSI Muna, Muna Barat (Mubar), Konawe Utara (Konut), Buton, Kolaka Utara (Kolut) dan Baubau.

Sulkarnain Kadir mengatakan, kepada pengurus yang baru segera melaksanakan program kerja dan melakukan pembinaan terhadap atlet muda berbakat dan potensial.

Iklan oleh Google

“Pola pembinaan dilakukan berjenjang. Saya percaya pasti akan melahirkan atlet yang memiliki potensi mengharumkan nama Sultra melalui olahraga sepeda baik di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Wali Kota Kendari ini mengatakan, untuk raker kali ini bisa benar-benar dimanfaatkan sebagai forum musyawarah dalam mengoptimalkan pembinaan pencarian bibit atlet sepeda di tingkat provinsi.

Sementara itu, Ketua KONI Sultra, La Ode Suryono berpesan kepada pengurus ISSI yang telah dilantik agar segera melakukan pembinaan kepada atlet di daerah masing-masing.

“Untuk pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga ke depannya khususnya bidang sepeda. Saya berharap kepada pemerintah dan stakeholder terkait untuk memaksimalkan kejuaraan,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi