Take a fresh look at your lifestyle.
   

Resmi Nakhodai MKGR Sultra, AJP Siap Konsolidasi Pengurus 17 Kabupaten Kota

80

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026 resmi dilantik di salah satu Hotel di Kendari, Sabtu 5 Maret 2022.

Aksan Jaya Putra (AJP) yang menahkodai ormas tersebut, dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Ridwan Bae berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor-03/SK/DPP/Ormas/MKGR/III/2022 tanggal 3 Maret 2022 tentang komposisi dan personalia Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Pimpinan Daerah Ormas MKGR Sultra masa bakti 2021-2026.

“Saya yakin kepemimpinan AJP, MKGR akan mampu mendorong dan meningkatkan elektabilitas Partai Golkar dan meningkatkan nama baik dan elektabilitas Airlangga Hertarto untuk menjadi presiden pada 2024 mendatang,” kata Ridwan Bae.

Anggota DPR RI ini menyampaikan beberapa pesan dari Ketua Umum DPP Ormas MKGR. Pertama pengurus MKGR di Sultra harus solid. Selanjutnya, agar segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota dengan jumlah minimal 50 orang. Setelah terbentuk, dilanjutkan dengan membentuk pengurus kecamatan hingga ke tingkat desa dengan jumlah 15 sampai 20 orang.

Iklan oleh Google

“Itu pesan pak Ketum Adies Kasir yang harus segera dilaksanakan DPD MKGR Sultra dan solidkan gerakan gotong royong,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Herry Asiku menyarankan agar pengurus MKGR Sultra tidak didimonasi oleh orang-orang Golkar.

“Kalau bisa menyebar lagi, Golkar jangan ketinggalan, karena kita sepakat dan bersatu di tahun 2024 kita harus memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra mengatakan, pihaknya mengkonsolidasikan kepengurusan di 17 kabupaten/kota. MKGR akan selalu jalan untuk mensolidkan Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024, sehingga Golkar bisa berjaya kembali di Sultra.

“Sebagai tanggung jawab bersama, Golkar harus berjaya kembali di zajirah Sultra termasuk di Pilkada. Kita akan maksimalkan untuk merebut di 17 kabupaten/kota. Semua berjuang bersama sama sehingga nantinya Golkar bisa kembali lagi menjadi pemenang di Zajirah Sultra,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi