Take a fresh look at your lifestyle.
     

Aksan Jaya Putra Lantik Pengurus MKGR Konawe

166

Pengurus DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2021-2026 resmi dilantik di Kota Kendari, Jumat malam 30 September 2022.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) yang turut dihadiri oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra, Basri, DPD II Partai Golkar Konawe serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Aksan Jaya Putra mengatakan, Ormas MKGR Konawe menjadi yang pertama dikukuhkan dan dilantik dari tujuh daerah yang sudah mendapat mandat.

“Maka sudah tanggung jawab DPD untuk segera melakukan konsolidasi dan pelantikan terhadap pengurus daerah yang audah siap,” kata Aksan Jaya Putra.

Pria biasa disapa AJP ini meminta MKGR Konawe terus bergerak untuk memenangkan Pemilu dan Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden 2024. Selanjutnya DPC MKGR Konawe agar segera berkonsolidasi dengan Partai Golkar.

Iklan oleh Google

“Segera konsolidasi dengan Partai Golkar Konawe dalam rangka menghadapi Pemilu. Karena yang kita harapkan Partai Golkar bisa lagi menjadi penguasa di Sultra. Terlebih Konawe yang saat ini biru, maka ke depan harus di kuningkan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC Ormas MKGR Konawe, Wahyu Rahmadi mengatakan pasca dikukuhkan dan dilantik pihaknya akan menjalankan instruksi DPP dan DPD Ormas MKGR.

“InsyaAllah ke depannya kita kuningkan Konawe, kita buktikan dengan bekerja bukan hanya nama semata,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD II Partai Golkar Konawe, Herman merasa bangga atas terbentuknya MKGR Konawe, karena selama ini organisasi pendiri tersebut hanya nama.

“Ini merupakan satu terobosan yang baru pertama kali, karena MKGR di Konawe sudah terbentuk secara sistematis. Kita harapkan sinergi dalam memenangkan Partai Golkar di Konawe,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi