Take a fresh look at your lifestyle.
   

Relawan ASR Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Wawonua di Konsel

111

Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konawe Selatan melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Desa Wawonua, Kecamatan Palangga Selatan, Senin 3 Januari 2022.

Kegiatan tersebut merupakan giat ke 9 ASR Konsel yang diikuti 12 orang dengan tema “Jaga silaturahmi relawan ASR Konsel sambangi Warga Wawonua SP 1 Kecamatan Palangga Selatan.

Koordinator ASR Konsel, Ardan Setyadi mengatakan, dalam kunjungan ini relawan ASR Konsel mengedukasi warga untuk cerdas dalam menentukan calon pemimpin Sultra ke depannya.

Relawan memaparkan kepada warga yang didominasi oleh warga transmigran Jawa tentang beberapa contoh pemimpin yang layak dijadikan panutan dalam memimpin Sultra, salah satunya adalah pemimpin yang tegas, dermawan, agamis dan sosial.

Iklan oleh Google

Dalam kesempatan ini relawan banyak menjelaskan tentang sosok Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka sebagai sosok yang agamis, dermawan dan humanis.

“Memperkenalkan Mayjen TNI Purn Andi Sumengerukka, SE, sebagai Calon Gubernur Sultra periode 2024 – 2029. Dan memaparkan biografi singkat Andi Sumengerukka untuk memudahkan penerimaan serta keterpilihan di semua lapisan masyarakat dalam menuju kursi Gubernur Sultra,” kata Ardan Setyadi.

Ia menambahkan, Relawan ASR Konsel mengedukasi warga untuk cerdas dalam menentukan pilihan calon pemimpin Sultra ke depan periode 2024. Dan mengabarkan kepada Warga Wawonua tentang program ASR.

Selain itu, memberikan informasi terkait bantuan yang diberikan oleh ASR. Baik rumah ibadah sampai kebutuhan masyarakat yang terkendala biaya akibat penyakit hidrosefalus serta bantuan bedah rumah. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi