Take a fresh look at your lifestyle.
   

Rektor UHO Kendari Lantik 51 Pejabat Nonstruktural

194

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Prof Muhammad Zamrun Firihu melantik 51 pejabat nonstruktural lingkup kampus hijau itu. Satu diantaranya merupakan jabatan dekan.

Pengambilan sumpah janji jabatan itu digelar di ruang rapat senat UHO Kendari, Selasa, 18 April 2023.

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Rektor Universitas Halu Oleo Nomor 688/UN29/2023 tertanggal 17 April 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat non struktural atau jabatan tugas tambahan dosen dalam lingkup Universitas Halu Oleo.

Dari 51 penjabat non struktural yang dilantik terdiri satu dekan yakni dekan Fakultas Ilmu Matematika dan IPA (FMIPA) Dr. Ida Usman , S.Si., M.Si,.

Prof Muhammad Zamrun F mengatakan, pelantikan tersebut dikarenakan adanya beberapa perubahan di lingkup fakultas Universitas Halu Oleo.

Iklan oleh Google

Rektor UHO Kendari melantik pejabat nonstruktural. (istimewa)

 

Sehingga, kata dia, dengan adanya perubahan tersebut tidak mengurangi niat dan kerja keras untuk memajukan universitas.

“Artinya jabatan itu datang silih berganti, dan diberikan kepada siapa saja,” kata Prof Zamrun saat ditemui usai pelantikan.

Selain itu, alumni kampus Jepang ini berpesan, kepada yang telah dilantik untuk menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga nama baik Universitas Halu Oleo.

“Makanya bagian yang diberikan amanah jalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya artinya untuk kebaikan dan untuk kemajuan Universitas Halu Oleo. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi