Take a fresh look at your lifestyle.
   

Rektor UHO Apresiasi Kemenangan PS UHO

Prof Zamrun: Kemenangan Yang Diraih Buah Kerja Keras Manajemen Tim, Pelatih dan Pemain.

394

Kemenangan dramatis yang ditorehkan anak-anak Bumi Tridharma dalam laga lanjutan penyisihan grup A turnamen Muna Timur Cup 2022 atas tim kuat Persibake, 1-0 melalui gol Iyan Pagala disambut gembira oleh Rektor UHO Prof Dr Muh Zamrun.

Guru besar Ilmu Fisika itu menyebut dirinya sudah mengikuti perkembangan anak didiknya sejak awal tim dibentuk dan selalu mendapatkan laporan secara berkala dari tim manajemen.

“Saya selalu menerima laporan dari manajemen terkait perkembangan anak-anak secara detail. Sayapun meminta agar kerja keras anak-anak dan tim pelatih harus diberikan perhatian serius oleh manajemen. Jadi Saya sudah tahu mereka dan semua pemain sudah paham apa mau Saya”, ujar Prof. Zamrun.

Selanjutnya Prof Zamrun juga mengaku memberikan penekanan terhadap loyalitas dan semangat belajar kepada pemainnya agar balance antara prestasi olahraga dan bisa lulus tepat wakty dari bangku kuliah.

“Saya tekankan ke anak-anak untuk disiplin dan loyalitas, itu yg paling utama. Sebab dimanapun mereka main Insyaa Allah untuk mengharumkan nama UHO”, lanjutnya.

Target Juara, Waspadai Dua Laode FC
Ketika awak media menanyakan target PS UHO dalam turnamen Muna Timur, Rektor UHO dua periode itu tegas meminta anak didiknya untuk membawa pulang piala. Adapun tim yang dianggap sebagai pesaingnya, Prof Zamrun tegas menyebut seteru klasiknya Dua Laode FC sebagai tim yang diwaspadai.

Iklan oleh Google

“Insya Allah kita target juara. Saya pikir hanya Dua Laode FC yang menjadi pesaing terberat kami, bagaimanapun sudah menjadi rahasia umum jika rivalitas kedua tim ini adalah rivalitas klasik dan sama-sama menaruh respek”, pungkas Zamrun.

Rektor UHO, Prof Dr Muh Zamrun, selalu mendampingi PS UHO dalam setiap laga penting.

Dukungan Rektor

Sementara itu Head Coach PS UHO, Jimmy mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Pelatih muda pemilik lisensi B itu juga mengaku kemenangan yang diraih anak didiknya berkat dukungan dari Rektor UHO dan manajemen tim.

“Pertandingan tadi sangat enak di tonton, kedua tim menunjukan permainan bagus dengan kualitas individu dan permainan tim, alhamndulillah anak-anak mampu menerjemahkan strategi yang kami terapkan. Saya salut anak-anak bermain kompak dan solid, mereka disiplin dan mampu mengalirkan bola sesuai instruksi. Tentu saja ini berkat dukungan Bapak Rektor yang selalu suport penuh serta dukungan manajemen yang setia mendampingi tim.

Perihal target yang dibebankan oleh Rektor UHO agar PS UHO menjadi juara dalam turnamen Muna Timur Cup 2022, Jimmy mengaku siap.

“Insya Allah kami siap. Saya harap anak-anak tidak cepat puas dan terus mengasah kemampuan untuk tampil lebih baik lagi”, pungkas Jimmy.(rls)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi