Take a fresh look at your lifestyle.
     

Lulusan Terbaik Universitas dan Fakultas Wisuda Gelombang Pertama di UHO Kendari Periode Juli-Oktober 2023

65

Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari kembali menggelar acara rapat senat terbuka dalam rangka wisuda program doktor ke-37, magister ke-66, profesi dokter ke-34, pendidikan profesi ners ke-1 pendidikan profesi guru ke-12, profesi apoteker ke-8, dan sarjana ke-99 periode Juli–Oktober 2023.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Auditorium Universitas Halu Oleo Kendari selama dua hari mulai Rabu, 8 November sampai dengan Kamis, 9 November 2023.

Wisuda di periode ini sebanyak 3.347 orang, yang tersebar dalam 13 fakultas dan pascasarjana yang terbagi dua gelombang.

Pada wisuda gelombang pertama pada hari ini Rabu, 8 November 2023 diikuti 1.784 orang dari 7 fakultas yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Kesmas (FKM), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Farmasi (FF), dan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL).

Berikut nama-nama lulusan terbaik universitas dan fakultas wisuda gelombang pertama di UHO Kendari periode Juli-Oktober 2023.

Predikat sebagai lulusan terbaik tingkat universitas yakni Nur Rahyana F, dengan nilai IPK 3,94 dengan lama studi 3 tahun 2 bulan, dari Program Studi Ilmu Keolahragaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Kemudian Lulusan terbaik Fakultas/Program yaitu.

Nur Rahyana F, dengan nilai IPK 3,94 dan lama studi 3 tahun 2 bulan, pada Program Studi Ilmu Keolahragaan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Iklan oleh Google

Wafiq Azizah Anna Mahal Safiuddin, dengan nilai IPK 3,71 dan lama studi 4 tahun 2 bulan, pada Program Studi Manajemen, Fakultas ekonomi dan Bisnis.

Ida Bagus Gede Pala Asmara, dengan nilai IPK 3,81 dan lama studi 4 tahun 3 bulan, pada Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik.

Efendi, dengan nilai IPK 3,80 dan lama studi 4 tahun 1 bulan, pada Program Studi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Andi Muhammad Alif Akbar Tawil, dengan nilai IPK 3,83 dan lama studi 2 tahun 4 bulan, dari Program Studi Profesi Dokter, Fakultas Kedokteran.

Runi Septianti Ode Murhum, dengan nilai IPK 4,0 dan lama studi 0 tahun 11 bulan, dari Program Studi Pendidikan Profesi Ners, Fakultas Kedokteran.

Nisha Noviar Aldawiyah, dengan nilai IPK 3,14 dan lama studi 4 tahun 0 bulan, dari Program Studi Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran.

Agnes Trixsy Koty, dengan nilai IPK 3,59 dan lama studi 4 tahun 2 bulan, pada Program Studi Ilmu Lingkungan, Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan.

Putri Salbiah Sahlan, dengan nilai IPK 3,34 dan lama studi 4 tahun 2 bulan, pada Program Studi Farmasi, Fakultas Farmasi.

Alvin Mahendra Salim, dengan nilai IPK 3,87 dan lama studi 1 tahun 0 bulan, pada Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker, Fakultas Farmasi. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi