Take a fresh look at your lifestyle.
     

La Ode Lawama Pimpin Perkemi Kota Kendari

96

La Ode Lawama terpilih sebagai Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo (Perkemi) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk periode 2022-2023.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari ini terpilih secara aklamasi melalui musyawarah cabang (Muscab) Persaudaraan Shorinji Kempo (Perkemi) Kota Kendari, Kamis 31 Maret 2022.

Usai terpilih, langkah awal yang akan dilakukan Ketua Komisi 2 DPRD Kota Kendari ini akan lebih dulu menyusun struktur kepengurusan untuk menghidupkan organisasi lebih baik lagi.

“Iya pertama selesai ini, kita akan susun kepengurusan dulu, selama ini menurut saya organisasi ini kurang berekspresi dengan benar. Sehingga memang kita harus bersinergi dengan semua pihak,” katanya.

Iklan oleh Google

Usai merampungkan struktur, pihaknya akan segera membangun komunikasi dengan pemerintah daerah untuk membicarakan kemajuan organisasi olahraga Kempo ini.

“Kita akan komunikasi dengan pak Wali Kota Kendari, agar bisa memperhatikan organisasi ini. Komitmen kita akan membesarkan Perkemi menjadi lebih baik dengan melakukan pembinaan,” jelasnya.

Menurut dia, atlet-atlet Kempo di Kendari sangat diperhitungkan di kanca nasional, sehingga memang perlu dukungan pemerintah untuk lebih memajukan olahraga tersebut.

“Cabang olahraga Kempo di Kota ini terus terang diperhitungkan di kanca nasional kerena sudah berapa atlet kita itu yang menyumbangkan medali emas,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi