Take a fresh look at your lifestyle.
   

KNPI Sultra Berbagi Sembako di Kendari dan Konawe Selatan

98

Dalam implementasi mewujudkan program-program kerja kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara, menggelar bakti sosial yang dikemas dengan tema KNPI Sultra Berbagi, Kamis 21 April 2022.

Gerakan sosial ini dilakukan bertepatan hari ke 19 Ramadan 1443 Hijriah.

Bakti sosial ini digelar di dua tempat yang berbeda yakni, di Kelurahan Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan dan Mekar Jaya I, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Dalam kegiatan sosial ini, Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara Hendrawan Sumus Gia beserta seluruh jajaran pengurus turun langsung menyalurkan (distribusi) paket sembako kepada masyarakat sekitar, sebanyak 200 Paket Sembako untuk masing- masing tempat yang telah ditentukan.

Iklan oleh Google

Pengurus KNPI Sultra berbagi. (Istimewa)

 

“Kegiatan tersebut terlaksana, sebagai akumulasi hasil kajian kami dalam merespon situasi publik akhir-akhir ini. Seperti kenaikan bahan pokok kebutuhan rumah tangga,” kata Hendrawan dalam rilisnya.

Hendrawan berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Ini bukan persoalan nilai, namun jauh di atas semua itu adalah bentuk dan tanggung jawab kami selaku pemuda untuk berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, sekaligus terus menumbuhkan rasa cinta kasih sesama umat manusia,” pungkasnya. (Ahmad/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi