Take a fresh look at your lifestyle.
     

Jurnalis Kendari FC Akan Ramaikan Turnamen Sepakbola Sorumba Ramadhan Cup 2022

78

Tim sepak bola Jurnalis Kendari FC siap bersaing dengan 11 tim lainnya dalam turnamen sepakbola Sorumba Ramadhan Cup 2022 di Lapangan Sorumba Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel), 7-27 April 2022.

11 tim lainnya yakni, D’Papi FC, Domino FC, Langgea FC, JCI Kendari FC, Fising FC, SSB CISC Kendari FC, Mabes FC, Ambololi FC, FMP FC, D’Canon Anoa FC dan Labibia Utama FC.

Ketua panitia pelaksana turnamen sepakbola Sorumba Ramadhan Cup 2022, Hendro Afrianto mengatakan, tujuan diadakan turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadan serta menggelorakan olahraga meskipun sedang menjalankan ibadah puasa.

Hendro mengaku, dalam turnamen ini panitia membatasi peserta hanya 12 tim, mengingat setiap hari hanya dilakukan satu pertandingan.

“7-18 April adalah pertandingan babak penyisihan. Kemudian 19-24 April masuk fase gugur. Untuk partai final akan berlangsung 27 April 2022,” ujar Hendro saat ditemui usai technical meeting bersama 12 manager tim di salah satu warung kopi di Ranomeeto, Sabtu 2 April 2022.

Pembagian pool Sorumba Ramadan Cup. (Istimewa)

Hendro menambahkan, dalam turnamen ini panitia juga membatasi terkait pemain yang bisa ikut dalam turnamen yakni pemain yang kelahiran tahun 2006 ke bawah. Kemudian untuk tim yang ikut berpartisipasi adalah tim yang berada di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Aturan kita perketat. Begitupun untuk wasit akan dipimpin wasit yang sudah memiliki lisensi,” kata Hendro.

Iklan oleh Google

Sementara itu, manager tim Jurnalis Kendari FC, Iman mengapresiasi panitia yang telah mengundang tim wartawan. Kata dia, ini merupakan ajang perdana yang diikuti para wartawan di Kota Kendari.

“Terima kasih untuk semua panitia. Juara bukan target kami, sebab tim ini dibentuk untuk mempererat silaturahmi para pencinta sepakbola di Sultra,” kata Iman.

Berikut pembagian grup pertandingan turnamen sepakbola Sorumba Ramadhan Cup 2022:

Grup A : Mabes FC, Ambololi FC, Fishing FC.

Grup B : Langgea FC, Labibia Utama FC, D’Canon Anoa FC.

Grup C : Domino FC, JCI Kendari FC, FMP FC.

Grup D : SSB CISC Kendari FC, Jurnalis Kendari FC, D’Papi FC.

(Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi