Take a fresh look at your lifestyle.
     

INSA Sultra Beri Santunan 40 Anak Pondok Pesantren Al Amin di Kendari

108

Asosiasi Pemilik Pelayaran Nasional Indonesia atau Indonesian National Shipowners Association (INSA), Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi dengan Pondok Pesantren Al Amin di Kota Kendari.

Salah satu kegiatan yang digelar di bulan Ramadan 1443 Hijriah ini, INSA Sultra menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 40 anak Pondok Pesantren Al Amin di salah satu Hotel di Kendari, Kamis 21 April 2022.

“Alhamdulillah kami bisa menyelenggarakan kegiatan berbagi kebahagiaan terhadap anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Al Amin,” kata Ketua INSA Sultra, H. M Safril.

Iklan oleh Google

Selain meraih berkah Ramadan, kegiatan buka puasa bersama tersebut juga sebagai wadah untuk memperkenalkan INSA Sultra di masyarakat sekaligus untuk silaturahmi sesama pengusaha.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antarpengusaha yang ada di Sultra,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan Pondok Pesantren Al Amin berharap semoga pengurus INSA Sultra mendapatkan keberkahan dalam menjalankan bisnisnya.

“Alhamdulilah kami sudah terima santunannya untuk anak di panti asuhan. Kami mendoakan semoga usaha pengurus INSA berjalan lancar dan di bulan Ramadhan ini mengalir keberkahan untuk kita semua,” katanya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi