Take a fresh look at your lifestyle.
     

Identitas Pria yang Terobos Paspampres Hingga Jokowi Terdorong di Konawe

122

Beredar video yang memperlihatkan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) mengadang seorang pria yang nekat menerobos pengamanan dan mendekati Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo hingga mengakibatkan presiden terdorong.

Video dengan durasi 22 detik yang beredar di media sosial itu, memperlihatkan pria yang mengenakan baju bercorak batik berupaya mendekati presiden saat sedang melakukan sesi konferensi pers di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa, 14 Mei 2024.

Dalam video tersebut, pria itu muncul dari belakang Presiden Jokowi yang tengah dikawal oleh Paspampres dengan mengatakan bahwa gajinya belum dibayar selama 6 tahun.

Iklan oleh Google

“Gaji saya pa gaji saya, sudah 6 tahun tidak dibayar,” kata pria tersebut yang mencoba mendekati presiden Jokowi.

Melihat hal tersebut pasukan pengamanan presiden langsung mencegah dan mengamankan pria tersebut menjauh dari lokasi tempat Presiden berada.

Sementara itu dari informasi diterima media ini, pria tersebut diketahui bernama Mahyudin. Dia merupakan mantan Sekretaris Desa (Sekdes) yang ada di Kecamatan Lambuya Kabupaten Konawe.

Selain itu, pria tersebut nekat menerobos pengamanan presiden karena ingin mencurahkan isi hatinya kepada Presiden terkait gajinya yang ditahan oleh pemerintah daerah Konawe selama delapan tahun. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi