Take a fresh look at your lifestyle.
     

Dramatis, Tim Malca Menang 3-2 Atas Tim Araceli Dalam Perang Bintang Liga Dua Laode Selection

180

Konsel, NawalaMedia – 24 pemain terbaik Liga Volley Ball Putri Dua Laode seri-1 yang dibagi dalam dua team yakni team Araceli dan team Malca telah selesai dilaksanakan.

Tim Malca yang didampingi oleh pelatih kepala tim Fetegho Rumampe VC, Fatimah secara dramatis memenangi laga atas tim Malca yang didampingi oleh Wa Ode Zahra Arqam dengan skor 3-2.

Jalannya Pertandingan

Tim Malca yang dimotori oleh Reni (Tunas Maju) memulai pertandingan dengan melancarkan serangan melalui kombinasi Reni dan Fitri (Ve-Lusia). Umpan cantik yang diberikan Fitri kepada pemain-pemain tim Malca sukses dikonversi menjadi poin demi poin. Set pertama tim Malca unggul jauh 25-19.

Iklan oleh Google

Pada set kedua, pelatih kedua tim melakukan pergantian pemain. Pada set kedua, kembali silih berganti serangan dilancarkan oleh kedua tim. Motor serangan tim Araceli, Rika (Fetegho Rumampe VC) beberapa kali melancarkan spike keras, namun tangguhnya bloker tim Malca mampu mematahkan serangan. Set kedua kembali Tim Malca menang 25-17.

Pada set ketiga dan keempat Tim Araceli mampu bangkit dari ketertinggalan. Kombinasi serangan dan penempatan bola-bola kecil yang dilakukan oleh trio Rika dan Poppy (Fetegho Rumampe) serta Ista (Tunas Maju) mampu menghasilkan point. Set ketiga tim Araceli menang 25-16 dan set keempat kembali tim Araceli menang 25-21.

Memasuki set penentuan, pemain kedua tim mulai tampak kelelahan. Kejelian Fitri dalam mengatur ritme permainan menjadikan tim Malca mengunci set kelima dengan skor 15-11.

Pertandingan diakhiri dengan acara makan malam bersama dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi kedua tim. Terpilih sebagai pemain terbaik, Poppy Margaretha dari tim Araceli

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi