Take a fresh look at your lifestyle.
     

Dewan Minta Pemkot Kendari Awasi Harga Minyak Goreng di Pasaran

107

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mengawasi perkembangan harga dan stoknya kebutuhan pokok terkhusus harga minyak goreng yang belum lama ini melonjak drastis.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu, pemerintah kota melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Kendari harus mengawasi perkembangan harga minyak goreng di pasar maupun di distributor.

Iklan oleh Google

“Harga minyak goreng belum lama ini mengalami lonjakan harga yang cukup signifikan. Kami harapkan dari pemerintah kota pantau harga di pasaran. Sehingga tidak terjadi permainan harga eceran di pasar,” kata Andi Sulolipu, Selasa 25 Januari 2021.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengatakan, minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan masyarakat. Maka dari itu Komisi II berencana melakukan kunjungan lapangan guna memastikan harga serta stok minyak goreng di Kota Kendari.

“Komisi II DPRD Kota kendari akan segera melakukan kunjungan untuk mencegah harga minyak goreng di pasaran,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi