Take a fresh look at your lifestyle.
   

Darwin Memilih Sahur dan Buka Puasa dengan Masyarakat di Posko Pemenangan

38

Dalam sepekan belakangan, Bakal Calon Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Darwin berkeliling di setiap desa di Mubar untuk melihat langsung posko pemenangan atau rumah juang yang dibangun masyarakat secara swadaya.

Sebagai bentuk penghargaannya, Darwin pun memilih menggelar buka puasa dan menyantap sahur bersama dengan masyarakat di posko tersebut.

Masyarakat sekitar posko pemenangan begitu antusias menyambut kedatangan Darwin. Menurut Darwin, kegiatan tersebut momentum untuk menjalin silaturahmi di Bulan Ramadan ini.

“Momen ini menjadi ajang untuk saling bertukar cerita, menjalin keakraban, dan memperkuat rasa persaudaraan,” ujar Darwin.

Iklan oleh Google

Ia mengatakan, jika nanti terpilih sebagai Bupati Muna Barat maka kebiasaan seperti ini akan terus dilakukan. Selain, mempererat silaturahmi juga untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Jika saya diberi amanah memimpin Muna Barat maka saya akan lebih banyak turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat,” tutur Darwin.

Pria yang bisa disapa DW ini berharap silaturahmi dan kebersamaan semacam ini terus berlanjut ke depan.

Diketahui buka puasa ini berlangsung di beberapa desa/kelurahan, bersamaan dengan dengan peresmian posko pemenangan yang dibangun masyarakat secara swadaya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi