Take a fresh look at your lifestyle.
     

Berbagai Bonus Apriyani Rahayu yang Bisa Bikin Tabungannya ‘Bengkak’

65

Prestasi Apriyani Rahayu bersama Greysia Polii dalam meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dalam cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putri berbuah hadiah besar atau bonus kepada keduanya.

Khusus Apriyani Rahayu, bonus datang dari berbagai penjuru. Mulai dari pemerintah, eks Pangdam Hasanuddin, anggota DPR RI, hingga Gubernur Sultra dan Bupati Konawe.

Banyaknya bonus yang diperoleh bikin rekening gadis berdarah Konawe ini bisa ‘bengkak’.

Berikut deretan bonus yang didapat Apriyani :

Bonus Uang Tunai

1. Bonus Pemerintah Rp5 miliar. Bonus pertama yang didapat Apriyani maupun Gress masing-masing sebesar Rp5 miliar. Besaran bonus ini telah ditetapkan pemerintah bahwa peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 bakal mendapatkan hadiah sebesar itu.

2. Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal mendapatkan tambahan bonus Rp500 juta. Jumlah itu diberikan pengusaha muda asal Malang, Gilang Widya Pramana, atas janjinya kepada peraih medali emas Olimpiade 2020.

3. Grab Indonesia juga turut memberikan bonus uang tunai untuk Greyia/Apriyani. Masing-masing akan mendapatkan Rp500 juta.

4. PB Jaya Raya juga menjanjikan bonus uang untuk Greysia/Apriyani. Namun, jumlah yang akan diterima oleh para atlet binaannya itu masih dirahasiakan.

5. Rp500 juta dari pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Andi Sumangerukka. Selain kepada Apri, mantan Pangdam Hasanuddin ini juga memberikan bonus kepada Greysia Polii.

6. Sebanyak Rp100 juta juga diperoleh Apriyani dari anggota DPR RI Tina Nur Alam. Istri mantan Gubernur Sultra Nur Alam ini menyerahkan langsung bonus tersebut ke orang tua Apriyani di Konawe.

Apriani
Gubernur Sultra Ali Mazi saat memberikan hadiah mobil kepada Apriani Rahayu. (Humas Pemprov Sultra)

Bonus Properti

1. Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sapurna, berencana memberikan rumah di kawasan elite Pantai Indah Kapuk (PIK) untuk Greysia/Apriyani.

2. Selain itu, keduanya juga mendapatkan masing-masing 1 unit apartemen di BSD City Serpong dari legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi.

Iklan oleh Google

3. Ketua Umum Real Estate Indonesia, Paulus Totok Lusida, juga menjanjikan rumah di lokasi daerah asal. Selain itu, ada pula bonus pribadi yang diberikan oleh pemerintah daerah asal masing-masing.

4. Apriyani mendapatkan tanah, rumah, dan 5 ekor sapi dari Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Bonus tersebut dipastikan berasal dari kantong pribadi sang Bupati.

5. Apriyani mendapatkan hadiah satu unit mobil dari Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi.

Lain-lain

1. Pemilik kedai Filosofi sekaligus aktor Indonesia, Chicco Jerikho, juga menjanjikan gratis minum kopi seumur hidup untuk Greysia/Apriyani.

2. Keduanya juga mendapatkan gratis minum boba seumur hidup dari The Bobatime.

3. Dari Grab, Greysia/Apriyani mendapat gratis makan di Grabfood selama setahun.

4. Pemilik Klinik Kecantikan Athena, dr Richard Lee, juga tak ingin kalah dengan memberikan bonus perawatan kecantikan seumur hidup untuk Greysia/Apriyani.

5. Adapun Arief Muhammad memastikan dua cabang Baso Aci Akang untuk Greysia/Apriyani.

6. Penyanyi Brisia Jodie juga memberi masing-masing satu cabang kedai Es Teh Indonesia.

7. Sementara itu, Wapopski turut memberikan bonus gratis makan selama dua tahun untuk Greysia/Apriyani.

8. Bonus beasiswa juga diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) untuk Greysia/Apriyani.

9. Adapun Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan bonus berupa jalan-jalan gratis. Keduanya dipersilakan untuk berpelesir ke lima destinasi wisata super prioritas di Indonesia plus Wakatobi.

10. Pegadaian juga memberikan tabungan emas 3 kg untuk Greysia/Apriyani

11. Nama Apriyani diabadikan di Gelanggang Olahraga (GOR) Apriyani Rahayu di Jalan Saosao Kota Kendari. (Yat)

Sumber : Bolasport

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi